Pengantar

BAPSI dalam Struktur Organisasi Universitas Udayana

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, nomor: 0199/O/1995, tanggal 18 Nopember 1985, tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Universitas Udayana, Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi merupakan salah satu Biro dari 4 (empat) Biro yang ada pada Universitas Udayana dan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) bertanggung jawab kepada Rektor melalui koordinasi dan berada dibawah Pembantu Rektor bidang Akademik dan Perencanaan (PR I) dan Pembantu Rektor bidang Kerjasama dan Sistem Informasi (PR IV).

Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi dipimpin oleh seorang Kepala Biro, dan terdiri dari 2 (dua) Bagian, yaitu Bagian Administrasi Perencanaan dan Bagian Sistem Informasi, dan masing-masing dipimpin oleh Kepala Bagian.

Bagian Perencanaan terdiri dari 2 (dua) Sub Bagian yaitu Sub Bagian Perencanaan Akademik dan Sub Bagian Perencanaan Fisik, yang masing-masing dipimpin oleh Kepala Sub Bagian. Masing-masing Kepala Subagian tersebut di atas memiliki 2 (dua) orang staf Pelaksana.

Bagian Sistem Informasi terdiri dari 2 (dua) Sub Bagian yaitu Sub Bagian Data dan Sub Bagian Pelayanan Informasi , yang masing-masing dipimpin oleh Kepala Sub Bagian. Kepala Subagian Data membawahi 3 (tiga) orang staf pelaksana. Sedang Kepala Subagian Pelayan Informasi membawahi 2 (dua) orang staf pelaksana. Untuk lebih jelasnya posisi BAPSI dalam Struktur Organisasi Universitas Udayana.